Rabu, 30 November 2011

Pencairan Dana Pertama Koperasi Telematika

Akhirnya hari yang di tunggu - tunggu dateng juga,  30 Nopember 2011...
hari dimana pencairan dana koperasi telematika untuk account saya di cair kan, lumayan buat nambah - nambah pembayaran  KPR rumah saya...heheheheheh
 Bukti Kwitansi pembayaran sebesar Rp. 372.000

Masih Bingung apa itu Koperasi Telematika????
Berikut sedikit penjelasannya :


KOPERASI TELEMATIKA INDONESIA
Merupakan Badan Usaha yang didirikan oleh Forum Relawan Telematika menawarkan Solusi Revolusioner dalam mengatasi permasalahan ekonomi masyarakat melalui penerapan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dan Sistem Bisnis Online yang canggih untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Salah satu jenis bisnis yang dapat memberikan keuntungan yang cukup besar dan terus-menerus adalah Perdagangan Mata Uang (Foreign Exchange) dan Perdagangan Emas Internasional.
Jumlah Transaksi Perdangangan Mata Uang Dunia mencapai 4,5 Trilyun US Dollar per Hari. Perdagangan mata uang terjadi karena adanya perdangangan barang antar negara (ekspor-impor). Bisa dibayangkan berapa besarnya lalulintas perdangangan ekspor-impor antar negara setiap harinya. Jadi apa salahnya jika kita ikut berperan meskipun jumlahnya sangat sedikit.
Kami menawarkan solusi yang lebih praktis dimana anda tidak perlu susah-susah mempelajari bagaimana cara berdagang mata uang (Forex Trading) dan Emas, tim ahli kami yang akan menginvestasikan dan mengelola dana anda yang hasilnya dapat digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan sosial dan ekonomi yang sedang anda hadapi. Dengan memanfaatkan kecanggihan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) untuk perdagangan Mata Uang Internasional, diharapkan dapat mengatasi masalah sosial dan meringankan beban hutang kredit yang banyak dialami warga masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar